Jumat, 11 Maret 2016

DEFINISI BLOGSPOT DAN LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT BLOGSPOT

depinisi dan langka langka membuat blog

PENGERTIAN BLOG
blog adalah kependekan dari webblog, istila ini pertamakali di gunakan oleh jorn barger pada bulan desember 1997,jorn barger menggunakan istila weblog untuk menyebut kelompok website pribadi yang selalu diupdate secara continyu dan berisih link-link website llain yang merekah anggap menarik disertaih dengan komentar mereka sendiri.

DEFINISI BLOG
 blog berasal dari kata web dan log( webblog) yang berarti catatan online yang berada diweb,pengertian yang lebih lengkap, blog adalah situs web yang berisi tulisan,artikel atau inpormasi bermanfaat yang di update di perbaharui secara teratur dan dapat diakses secara online baik untuk umum maupun pribadi.

LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT BLOG
  • langkah pertama adalah nmembuka situs wordpress .
  • masukan alamat web yang anda inginkan 
  • pada halaman ini anda akan dimintah untuk mengisih kolom,seperti alamat email anda, nama pengguna(untuk login),pasword,dan alamat blog. jangan lupah klik link yang bertuliskan "akan menggunakan alamat yang gratis".setelah semua kolom telah diisi klik tombol"buat blog" yang ada dibagian bawah.
  • pihak wordpress akan mengirim link untuk peripikasi ke alanmat email anda.                                                  SUMBER:noviaryanti06                                                                                                                                                     

0 komentar:

Posting Komentar

 

puja Template by Ipietoon Cute Blog Design